Kamis, 15 Oktober 2015

A Hi 5 from Us !

0

Wah! akhirnya project dua orang yang super gabutan bisa terealisasikan nih. Setidaknya kita sudah memulai dengan bismillah, untuk bisa melaksanakan niat kita yang sebenernya awal mulanya iseng dari obrolan sok cantik dari dua orang yang punya passion yang sama.

Awalnya gimana sih? Duh, kitanya juga bingung mau mulai dari mana.
Jadi project kita ini tuh awal mulanya terbentuk dari 2 orang Mahasiswa yang terbilang sedikit bener, sedikit enggak. Bener, maksudnya kita ngikutin sama ngejalanin kuliah itu tepat pada waktunya, ngikutin jadawal akademik kampus, gak ada nih lewat-lewat gitu. Nah gak bener, karena gak seru ah kalo kuliah itu terlalu rajin, ya gak sih? (Read: Bolos). Yaa tapi intinya sih kita enjoy aja ngikutin kuliah yang bebannya itu kayak kita diajak balikan mantan, sok jual mahal gak mau, terus si mantan sudah dapet yang baru, terus barengan juga para gebetan mundur perlahan menjauh dari kenangan hidup kita.

By the way, kalian penasaran gak sih, siapa 2 orang mahasiswa yang super gabutan ini?
Yaudah, karena kalian gak penasaran, jadi kita maksa buat cerita deh yaa. 
Jadi kita itu dari 2 kampus yang berbeda di kota yang berbeda pula. Yang satu kuliah di Kota Minyak Balikpapan berikut dengan wajahnya yang ikutan beminyak juga yang diberikan kepercayaan untuk mewujudkan arti dari nama Arief Rachman Pratama atau kalian biasa denger doi sering dipanggil, Ripee. Dan si Ripe sedang di detik-detik terakhir di perkuliahannya yaitu di STT Migas Balikpapan, Dan pastinya kalian sangat bertanya-tanya dong yaa, kenapa ada orang di jurusan teknik seperti Ripee ini, suka banget sama hal-hal yang jauh dari sesuatu yang berbau teknik? Wah kalo diceritain, terlalu panjang untuk di mengerti nih. Nah, yang satunya ini kuliahnya di Kota semi Metropolitan Samarinda tepian Mahakam, dimana doi sering banget berenang di sepanjang sungai Mahakam itu, dan doi dititiskan untuk bernama Gais Andrew. Si Gais ini diberikan kepercayaan buat kuliah di Universitas Mulawarman Samarinda, dengan jurusan Ilmu Komunikasi, jadi suka banget ngoceh.
Dan kalian pastinya heran dong, kenapa 2 orang ini bisa dipersatukan dalam project ini? Sedangkan kotanya aja sudah jelas beda. Si Gais ini emang aseli Balikpapan, dimana dia setrong enough buat hampir tiap minggu bolak-balik Balikpapan-Samarinda. Dan yang seperti kita bilang, karena 2 orang ini adalah manusia super gabut, jadi kalo Gais lagi di Balikpapan, sering banget tuh jalan, melancong sana-sini bareng kawan-kawan lain, dan tadaa! project ini terbentuk dari obrolan iseng, yang setelah melewati banyak percekcokan nama apa yang bagus dan pas bersamaan saran dari kawan lainnya, berujunglah kita kasih nama project blog ini dengan Today's Things.

Kenapa sih kita pengen banget buat project blog ini?
Yaitu awalnya karna kita sering gabut gak jelas, sering iseng explore tempat-tempat atau hal-hal baru, dan daripada waktu banyak yang terbuang dengan percuma kan ya, kenapa kita gak cari kesibukan yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.
Dan juga tujuan awal kita itu buat sharing tentang apa yang The Today's Thing liat dan rasakan dan alami ke kalian-kalian yang mungkin suka hal-hal baru juga. 
Dan juga sharing apa yang ada dan terjadi diwaktu The Today's Things berada dimana di suatu tempat yang tak terduga
Tujuan lainnya sih juga kita pengen banget mengulik dan mengorek dan mencangkul dan menggali dan mengais-ngais trend-trend yang terjadi di masa saat ini.
Intinya sih kita pengen berbagi ke kalian, tentang apa yang kita lihat dan kita kerjakan dan kita rasakan, agar kita memiliki rasa yang sama.

Dan Today's Things ini gak berpatok cuma sama perjalanan kita, tapi kita mempersilahkan ke kalian buat bisa ikutan sharing juga tentang info apapun bareng The Today's Things.
Dengan cara kirimkan review atau cerita kalian sendiri ke e-mail kita di : todaysthings00@gmail.com

Dan buat kalian yang pengen lebih mengenal kita lebih intim lagi bisa cek kita di @arfpratama dan @gaisandrew

Semoga blog project dari kita ini bisa buat kalian menambah informasi dan bisa mengilhami kalian yang sedang jenuh dan gak tau harus apa dan kemana kaki dan badan kalian harus berpijak.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com